Jordanie Cold Process Castile Soap: Sabun Pilihan Keluarga

Review Jordanie Cold Process Castile Soap

Produk-produk berbahan natural menjadi idaman bagi banyak orang. Pasalnya produk berbahan natural ini, memiliki kandungan alami yang aman digunakan untuk sehari-hari di kulit kita. Oleh karena itu, kehadiran dari Jordanie menjadi salah satu solusi untuk menghadirkan produk berbahan natural yang aman digunakan untuk seluruh keluarga. 

Sekilas tentang Produk Jordanie

Jordanie merupakan jenama perawatan tubuh yang telah berdiri semenjak tahun 2004. Berada di bawah naungan PT Jordan Beauty Products, produk Jordanie menghadirkan masker wajah dan tubuh, deadsea salt, body wash, sampo, facial foam, dan handwash. 

Satu lagi produk multifungsi yang bisa diandalkan yaitu Jordanie Cold Process Castile Soap dengan varian Basil, Almond, dan Unscented.

Harga dan ingredients sabun Jordanie
beragam produk Jordanie

“Produk ini sudah lama ada, tapi baru muncul di Indonesia. Di Mediterania sudah terkenal karena bisa dipakai untuk kebutuhan seluruh tubuh kita.” Terang Mr. Emad Hasanain selaku President Director of PT Jordan Cosmetics Beauty Care.

Review Jordanie Cold Process Castile Soap

Jordanie Cold Process Castile Soap adalah produk perawatan tubuh dari Jordanie dengan keunggulan dibuat dari bahan alami hipoalergenik, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Teksturnya yang ringan, lembut, dan kuat.

Mampu menghidrasi kulit, dan bermanfaat sebagai anti bakteri alami, karena memiliki kandungan minyak zaitun sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri.

“Ketiga produk ini betul-betul natural, karena komposisi isi di dalamnya itu lebih dari 50% lebih betul-betul natural di dalamnya sehingga produk ini sangat dibutuhkan.” Lanjut Mr. Emad Hasanain.

Harga dan Kandungan Jordanie Cold Process Castile Soap

Bahan-bahan utama di dalamnya antara lain adalah minyak kesturi, minyak kelapa, olive oil yang dibutuhkan oleh kulit kita, antara lain:

  • Minyak kesturi: bermanfaat dalam mengurangi keriput, membantu menjaga kelembaban kulit, berfungsi sebagai antiseptik, dan mengatasi permasalahan kulit.

  • Minyak kelapa (coconut oil): mendukung kulit agar terjaga kelembabannya, berfungsi sebagai antiinflamasi, merangsang kolagen sehingga kulit dapat lebih kencang.

  • Olive oil (minyak zaitun): mengatasi iritasi pada kulit, menjaga kelembaban kulit, membantu dalam penundaan kerutan pada kulit, mengurangi flek hitam. 

Baca Juga: Apa Saja Fungsi Eye Shadow?

Varian Produk Jordanie Cold Process Castile Soap

Diformulasikan tanpa pewangi, Jordanie Cold Process Castile Soap memiliki aroma alami yang menyenangkan. Kandungan PH-nya yang tinggi sehingga bermanfaat untuk hilangkan kuman maupun bakteri. Pasca pemakaian kulit terasa lembut, halus, dan sehat. 

Berikut macam-macam keharuman Jordanie Cold Process Castile Soap disertai dengan komposisi bahannya: 

Review Jordanie Cold Process Castile Soap Unscented

1. Jordanie Cold Process Castile Soap Unscented (original)

Ingredients Jordanie Cold Process Castile Soap Unscented yaitu Aqua, Olive Oil (Olea Europaea), Coconut Oil (Cocos Nucifera), Potassium Hydroxide, Castor (Ricinus Communis) Oil. 

BPOM 8997010010902


Review Jordanie Cold Process Castile Soap Basil

2. Jordanie Cold Process Castile Soap Basil

Ingredients Jordanie Cold Process Castile Soap Basil yaitu Aqua, Olive Oil (Olea Europaea), Coconut Oil (Cocos Nucifera), Potassium Hydroxide, Castor (Ricinus Communis) Oil, Ocimum Leaf Extract, Parfume. 

BPOM 8997010010926


Review Jordanie Cold Process Castile Soap Almond

3. Jordanie Cold Process Castile Soap Almond

Ingredients Jordanie Cold Process Castile Soap Almond yaitu Aqua, Olive Oil (Olea Europaea), Coconut Oil (Cocos Nucifera), Potassium Hydroxide, Castor (Ricinus Communis) Oil, Pranus Amydalus Dulcis Seed Extract, Parfume. 

BPOM 8987010010919

Baca Juga: Ini Kandungan Skincare yang Baik untuk Wajah

Pengalaman Saya dengan Jordanie Cold Process Castile Soap

Secara tekstur, produk multifungsi dari sabun Jordanie ini adalah cair. Cara penggunaan Jordanie Cold Process Castile Soap amat mudah, yaitu basahkan bagian tubuh, lalu pump botol untuk mengeluarkan isi produk, kemudian aplikasikan ke bagian tubuh tersebut. Bilas hingga bersih.

Hal yang saya rasakan pasca menggunakan produk yang berisi 500ml ini adalah kulit menjadi lebih bersih, dan lembab. Hal yang saya suka adalah pada saat pembilasan tidak begitu sulit, karena busanya yang tidak begitu banyak dan tidak membuat licin pada kulit. 

Untuk aroma Jordanie Cold Process Castile Soap, saya rekomendasikan buat kamu yang ingin kesegaran bisa dengan varian Almond. Lalu untuk relaksasi, bisa manfaatkan varian Unscented (original). Sedangkan untuk aroma yang lembut, bisa dengan varian Basil (kemangi).

Kandungan Sabun Mandi Jordanie Castile

Jordanie Cold Process Castile Soap Cocok Jadi Pilihan Keluarga

Kehadiran Jordanie Cold Process Castile Soap dengan harga sekitar Rp 89.000, bisa menjadi pilihan keluarga yang dapat membantu menjaga kulit lebih sehat, bebas paraben, dan aman digunakan untuk semua umur. Serta aman pula untuk pemilik kulit sensitif karena tidak menimbulkan alergi. 

Lalu apakah aman digunakan untuk ibu hamil maupun ibu menyusui? 

Disampaikan oleh Mr. Emad Hasanain bahwa produk Jordanie Cold Process Castile Soap ini, aman digunakan. 

Review Jordanie Cold Process Castile Soap
Mr. Emad Hasanain (dokumentasi Imawan/blogger)

“Produk ini dapat digunakan untuk semua umur, bahkan baby sekalian pun bisa. Tanpa bahan pengawet, serta tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES maupun paraben,” Tutup Mr. Emad Hasanain. 

Untuk mendapatkannya, bisa melalui official store Jordanie Castile Soap di e-commerce, melalui akun media sosial www.instagram.com/jordanie.official, dan pada laman berikut https://linktr.ee/jordanie.official

26 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Lidya Fitrian mengatakan…
Sekarang banyak orang yang pakai produk perawatan dengan bahan alami ya supaya lebih aman aja & biasanya cocok untuk mereka yang punya kulit sensitif ya.
Aku jug alagi cari sabun yang bisa menghidrasi kulit supaya gak kering nih, Cobain ah Jordanie cold, gak begitu licin ya jadi enak nih
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Praktis banget karena produk Jordanie Castile Soap Unscented bis digunakan sebagai sabun mandi sekaligus shampoo. Jadi bahan-bahannya memang baik untuk kesehatan kulit dan juga rambut.
Komen Blog fennibungsu.com
Mirna mengatakan…
Wah menarik nih biasanya kan Cold Press Juice tapi ini Cold Process Castile Soap pastinya proses ini membuat kualitas sabun jadi lebih baik apalagi klaimnya kan hipoalegenik jadi aman digunakan. Ah penasaran jadi kepengen
Komen Blog fennibungsu.com
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Lumayan juga nih klo bisa digunakan untuk seluruh tubuh yaaa.. jadi ga usah beli shampo dan sabun sendiri2. Bahan bakunya juga natural, jadi aman banget utk tubuh. Pengin nyoba yang almond, aromanya segar gitu ya?
Komen Blog fennibungsu.com
Molzania mengatakan…
castille soap katanya sih bahan baku sabun yg premium. molly tertarik buat beli juga
Komen Blog fennibungsu.com
Aku paling suka liquid soap gini sih karena pemakaiannya juga lebih irit sih. Terus penasaran juga sama wanginya, apalagi ini kandungannya bagus ya.
Komen Blog fennibungsu.com
Ida Raihan mengatakan…
Kayak pernah baca sih nama Jordanie gitu, tapi kurang yakin, apa produk ini atau bukan. Enak kalo ada produk yang coxok dan bisa sekaligus buat seluruh badan ya. Gak mikir lagi buat nyari.
Komen Blog fennibungsu.com
Nunung Yuni Anggraeni mengatakan…
Aku malah baru tau produk ini mbak.Wah bagus juga ya buat kulit sensitif karena dibuat dari bahan-bahan natural. Kebetulan kulitku kering mbak, bisa pakai ini Jordanie Castile Soap ini ya.
Komen Blog fennibungsu.com
Nunung Yuni Anggraeni mengatakan…
Lebih praktis kalau shampoo dan sabun jadi satu ya mbak. Sekali beli bisa buat badan dan rambut
Komen Blog fennibungsu.com
Hidayah Sulistyowati mengatakan…
Kalo ingat minyak kesturi jadi ingat simbah putri yang selalu sedia di kamarnya, aku suka aromanya.

Produk perawatan yang bisa digunakan untuk seluruh tubuh seperti ini praktis ya, bahan utamanya pun alami jadi aman dan pasti cocok untuk semua jenis kulit.
Komen Blog fennibungsu.com
Enny Mamito mengatakan…
Saat ini ada banyak produk perawatan tubuh menggunakan bahan-bahan alami ya mba. Tapi memang Jordanie ini recommended banget untuk perawatan kulita ya mba
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
Aku suka sabun yang bisa digunakan oleh semua anggota keluarga berarti aman sabunnya, terbuat dari bahan alami, jadi ingin nyoba
Komen Blog fennibungsu.com
Dewi Rieka mengatakan…
Wah, akhirnya masuk Indonesia ya produk ini aku suka kandungannya yang unik dan melembabkan kayak minyak kasturi, prosesnya juga unik ya cold process
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Pantes. Kok keknya aku pernah lihat produk JORDANIE ini. Ternyata waktu umrah tahun lalu, pernah lihat jenama ini terpampang berderet di super-store yang berlokasi di Mekkah dan cukup sering aku kunjungi karena jualannya lengkap. Syukurlah udah masuk sini ya Fen. Jadi gak perlu harus ke Timur Tengah untuk beli
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
langsung kerasa nyaman sesudah menggunakan produk sabun ini
Padahal baru baca
karena komposisi bahan bakunya sangat bermanfaat untuk kebersihan tubuh
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Penasaran sama varian Jordanie Castile Soap, yakni unscented (original), varian basil dan varian almond. Rasanya pingin cobain semuanyaaa.. Karena dijamin cocok untuk kulit dengan bahan-bahan alaminya.
Komen Blog fennibungsu.com
Bambang Irwanto mengatakan…
Jordanie soap ini komplit dan lengkap sekali. beli satu, bisa dipakai untuk seluruh keluarga. bisa digunakan segala umur, bisa digunaka untuk berbagai jenis kulit, bisa buat sabun dan sampo juga. Dan ternyata sudah lama ada, hanya baru hadir di Indonesia.
Komen Blog fennibungsu.com
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Oh. Basil tuh kemangi. Kebayang sih betapa wanginya kalau basil atau kemangi ini jadi sabun. Pasti bakalan jadi favoritku banget.
Komen Blog fennibungsu.com
Susi Susindra mengatakan…
Pengen nyoba yang basil dan almond. Hahaha, Langsung merasa klik saja. Di rumah kami ada si kecil yang pakai sabun beda. Kalau bisa 1 sabun sekeluarga gini lebih bagus.
Komen Blog fennibungsu.com
Adi mengatakan…
Wow dari namanya aja sudah menarik ya mbak, Jordanie Soap. Ini pasti bakalan dapat respon bagus dari masyarakat karena benefitnya itu loh emang bagus.
Komen Blog fennibungsu.com
Utie Adnu mengatakan…
Aku udah nyoba mandi pakai Jordanie yg original beneran sih bikin kulit lembut dan lembab,, apalagi praktis bisa buat shampoo jatuhnya lebih hemat dn bisa dipakai buat seluruh keluarga
Komen Blog fennibungsu.com
Eka Murti mengatakan…
Kayaknya wanginya enak-enak sabunnya. Kebayang kalau mandi beda-beda wanginya pasti mood booster banget sih. Apalagi bisa tahan lama dan bikin kulit lembab.
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
Dalam satu sabun terdapat kandungan tiga minyak yang kaya manfaat asyik banget dan bisa dimanfaatkan untuk seluruh keluarga lagi
Komen Blog fennibungsu.com
Nia K. Haryanto mengatakan…
Wah aku baru tahu nih dengan sabun Jordanie Clod Process Castile ini. Jadi kepengen nyoba deh ih. Kayaknya seger dan wangi kalo abis mandi pakai sabun ini. Cus ah nyariiii...
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
Makin banyak konsumen yang pengen pakai produk perawatan tubuh berbahan natural, tentu menjadi peluang pasar sendiri ya, hingga akhirnya Jordanie pun merambah pasar Indonesia
Komen Blog fennibungsu.com
fanny_dcatqueen mengatakan…
Sekarang ini aku lebih suka pakai sabun yg bebas SLS, Paraben dan sles mba. Krn ntah kenapa bbrp bulan lalu kulitku JD sensitif. Makanya aku beralih ke sabun yg LBH cocok buat kulit sensitif.

Penasaran juga Ama sabun jordanie ini. Apalagi memang asalnya dr Jordan yaa. Yg aku suka Krn bisa dipake seluruh keluarga. JD ga usah beli banyak sabun buat masing2 orang terutama anak2 kan.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
MBC
MBC
KSB
KSB
Intellifluence
Intellifluence
Postingan Terpopuler Tahun Ini