Review Parfum Legendary Spirit: Hadiah Premium Memesona

review parfum Legendary Spirit harga dan kandungan

Pernah gak sih menjadikan parfum sebagai oleh-oleh dari bepergian ke suatu tempat? Atau hendak menghadiahkan parfum premium yang akan membuat seseorang itu terkesima menerimanya, tetapi bingung aroma yang dia suka yang mana? Dan banyak pertanyaan lainnya yang mungkin masih menari-nari dalam pikiran terkait menjadikan parfum sebagai hadiah. 

Perhatikan Tiga Hal Ini Sebelum Memilih Parfum sebagai Hadiah

Parfum menjadi hadiah yang unik karena dapat digunakan kapan saja oleh si penerimanya. Keharumannya akan terus membayangi, sehingga si penerima parfum pun juga akan terus mengingat yang memberikan parfum tersebut. 

Baca Juga: Ini Etika dan Etiket Bisnis yang Perlu Dipahami

Apalagi untuk diberikan kepada rekan kerja, tentunya bisa melanggengkan hubungan bisnis sehingga bisa terus karib karena saling memberikan hadiah. Oleh karena itu perlu memerhatikan hal-hal berikut guna menjadikan parfum sebagai hadiah:

  • Cari tahu si penerima lebih menyukai aroma yang seperti apa, misalnya berbau manis, formal, segar, atau aroma yang kuat.

  • Pahami aroma parfum yang berbeda ketika tercium di kulit, karena memiliki tiga notes yaitu top notes, heart notes, dan base notes.

  • Pertimbangkan harga dan kualitas. Pastinya ada harga maka ada pula kualitas. 

  • Teliti kemasannya, khususnya bagian kotak parfum dan botol parfumnya. Packaging-nya yang menarik dapat menjadi daya pikat yang mengesankan. Usahakan juga ukuran parfumnya tidak terlalu besar maupun terlalu kecil sebagai pertimbangan, agar memudahkan si penerima untuk menjadikan parfum tersebut sebagai andalannya. 

review parfum Legendary Spirit harga dan kandungan

Rekomendasi Hadiah Parfum dari Malaysia yang Memesona

Pada artikel sebelumnya, saya pernah membahas akan macam-macam buah tangan yang bisa kita bawa sepulang berwisata dari Malaysia, salah satunya adalah parfum Legendary Spirit. Parfum mengesankan ini bisa memesona penerimanya, karena dikemas dalam packaging yang mewah berwarna biru. 

Yups, kebetulan karena saya suka sama warna biru, maka untuk urusan parfum pun juga senangnya ada nuansa biru, dan ada loh di parfum Legendary Spirit ini, berikut variasinya nih:

review parfum Legendary Spirit Hope aroma apa

1. Parfum Legendary Spirit Hope

Identiknya warna parfum Legendary Spirit Hope ini adalah biru. Aromanya yang menyegarkan karena punya heart notes yaitu buah persimmon/peach.


review parfum Legendary Spirit Confidence aroma apa

2. Parfum Legendary Spirit Confidence

Dengan heart notes adalah jasmine/hyacinth, parfum Legendary Spirit Confidence ini membuat si pemakainya lebih percaya diri karena bersinar dengan aroma bunga yang harum. 


review parfum Legendary Spirit Love aroma apa

3. Parfum Legendary Spirit Love

Romantisme-nya hubungan makin berkesan dengan parfum Legendary Spirit Love ini. Suasana warna pink dengan memiliki heart notes yaitu perpaduan tulip/jasmine, membuat hari-hari kita lebih ceria. 

Baca Juga: Serba-serbi Tenggo Dunia Kerja

Cocoknya Parfum Legendary Spirit sebagai Hadiah

Pemilihan hadiah yang bagus seperti parfum, tentunya bisa bermanfaat untuk si penerima, karena menjadi kado yang akan selalu dipakai. Apalagi dari kotak kemasannya yang apik, lalu ukuran parfumnya pun yang travel friendly. 

Tak hanya itu, menurut saya wangi parfum Malaysia yang enak itu yang juga tahan lama digunakan, alias keharumannya tidak berubah meski sudah beberapa jam melakukan aktivitas. Sekitar lebih dari 4 jam aromanya masih menempel. Serta yang utama adalah halal digunakan, sehingga bisa membuat tenang si pemakainya tanpa khawatir ada bahan-bahan pembuatan parfum yang mengandung alkohol. Kesemua hal itu, bisa didapatkan melalui Legendary Spirit ini, yeaah.

Untuk mendapatkan parfum Legendary Spirit, terdapat di Bandara KLIA2, Pavillion Parkson KL, dan berada lebih dari 100 lokasi di seluruh Malaysia. Ya, sambil jalan-jalan manis di Negeri Jiran, bisa mengunjungi langsung ke store-nya. 

Atau, untuk kamu yang penasaran dengan keharuman parfum Legendary Spirit ini dan ingin memberikannya kepada seseorang yang disayang maupun hadiah untuk diri sendiri, bisa ceki-ceki lebih lanjut di websitenya https://legendary.com.my. Maupun media sosialnya di akun Instagram Legendary Official yaitu https://www.instagram.com/legendaryofficial_id/ dan https://www.instagram.com/legendary_officialmy/. Selamat hunting parfum Legendary bestie.

45 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
kelana mengatakan…
Saling memberikan kolega berupa parfum dapat lebih bermakna. Hubungan jadi lebih tahan lama pula
Komen Blog fennibungsu.com
Emma Malika mengatakan…
Malaysia ini jadi wishlist traveling aku dong, hanya belum ada kesempatan ke sana. Setidaknya sudah siap list oleh-oleh parfum Legendary Spirit ketika nanti ke Malaysia, bisa buat sendiri parfumnya atau buat ke keluarga
Komen Blog fennibungsu.com
YWidya mengatakan…
parfum spirit hope cantik banget yah warnanya biru, sepertinya wanginya juga harum memberi semangat baru
Komen Blog fennibungsu.com
Helenamantra mengatakan…
alhamdulillah sudah halal, yaa jadi lebih nyaman pakainya. Badan wangi, awet 4 jam okelah kan kemasan kecil bisa re-apply dengan mudah, dibawa masuk tas.
Komen Blog fennibungsu.com
Andiyani Achmad mengatakan…
sekarang banyak ya mba pilihan parfum yang bisa juga dijadikan hadiah untuk keluarga maupun teman, btw aku belum pernah coba parfum dari legendary spirit ini
Komen Blog fennibungsu.com
Aminudin Aszad mengatakan…
Bentuknya bagus parfume legendarynya. Btw belom nyoba ini parfumenya, moga aja bisa coba parfume ini, hehehh


Newsartstory
Komen Blog fennibungsu.com
Nurul Sufitri mengatakan…
Duh, jadi pengen nyobain dan pakai parfum Legendary Spirit dari Malaysia. Ini satu boks isi 3 varian keharumannya ya, Fen? Mantap deh praktis banget bisa ganti2 pakainya tergantung situasi dan kondisi :D Bisa jdi kado juga nih cocok ya selain untuk pemakaian sendiri.
Komen Blog fennibungsu.com
Dian Restu Agustina mengatakan…
Cus aku ceki-ceki website-nya aja, ga usah nunggu ke Malaysia dulu. Penasaran akutuu sama parfum legendary Spirit. Ini pas buat dipakai sendiri karena keharumannya juga kemasan travel friendly yang praktis atau buat gift nampak elegan dan mewah
Komen Blog fennibungsu.com
Farida Pane mengatakan…
Aku suka banget dikasi parfum. Kalau ada yang suka parfum juga, aku bakal sempetin kasih oleh-oleh parfum yang khas seperti Legendary
Komen Blog fennibungsu.com
Lintang mengatakan…
Kalau dari Malaysia biasanya aku dapetnya jajan, coklat, gantungan kunci atau tempelan kulkas. Wahhh mau banget kalau dapet Legendary Perfume. Kayanya aku bakal suka yang Spirit Love karena heart notesnya tuh mixed tulip jasmine yaa. Berasa segernya nyampe ke sini.
Komen Blog fennibungsu.com
mas Dirman mengatakan…
Aku kalau parfum lebih ke yang formal tapi juga manis dan segar nih kak.. kayaknya dikasih oleh-oleh legendary spirit parfum cocok nih wkwkwkwkw
Komen Blog fennibungsu.com
Khoirur Rohmah mengatakan…
Belum pernah dapat oleh oleh parfum, mbak
Tapi kalau mau jastip, atau beli sendiri bisa banget lah ya
Tertarik dengan yang botol nya warna tosca
Komen Blog fennibungsu.com
Pipit ZL ceritaoryza.com mengatakan…
Wah pecinta patfum wajib masuk wishlist ini mah. Baru tahu juga malay punya produk lokal kek gini
Komen Blog fennibungsu.com
AlineaLala mengatakan…
Iya betul banget kak, parfum itu jadi salah satu kado yang oke banget. Baik buat rekan kerja, rekan bisnis bahkan keluarga. Apalagi nih, udah ada parfum legendary Spirit dari Malaysia.

Packaging parfum sangat bagus, berkelas pastilah cocok dijadikan hadiah ataupun oleh-oleh. Terpenting bersertifikat halal serta tahan lama. Yang nerima hadiah pastilah happy.
Komen Blog fennibungsu.com
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Variannya oke-oke nih Legendary Spirit. Insya Allah klo bisa dolan2 ke Negeri Jiran ini, ga bakal terlewat deh nyari parfum ini untuk oleh2.
Komen Blog fennibungsu.com
Okti Li mengatakan…
Jalan jalan ke Malaysia gak bingung lagi kalau ada yg bilang minta oleh-oleh nya dong... Tinggal beli parfum legendary ini aja ya, tapi itu juga kalau ada yg ngasih uangnya. Hehehe
Komen Blog fennibungsu.com
Hidayah Sulistyowati mengatakan…
Aku belum pernah ngasih parfum, tapi nerima hadiah parfum dari anakku. Terimakasih udah berbagi tips ngasih parfum untuk orang yang kita kenal. Dan parfum Legendary Spirit dari Malaysia boleh jadi pilihan untuk oleh-oleh kalo ke Malaysia
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Bakalan seneng banget dapet hadiah parfum. Apalagi parfumnya yang memang memiliki wangi unik dan belinya nun jauh di Malay. Dengan ketahanan parfum Legendary Spirit yang tahan lama, pasti bikin semangat sepanjang hari.
Komen Blog fennibungsu.com
Idah Ceris mengatakan…
ide bagus nih ngasih hadiah parfume buat temen dekat atau keluarga, ya. baru tau brand yang satu ini. rekomendasi oleh-oleh masuk jugaa.
Komen Blog fennibungsu.com
Tomy mengatakan…
Jadi terfikir beli parfum untuk oleh-oleh, biasanya makanan, kalau parfum lebih awet dan ukuranya kecil jadi lebih hemat bagasi
Komen Blog fennibungsu.com
Iim Rohimah mengatakan…
Wih kemasannya travel friendly bgt. Buat healing tipis tipis sama anak anak, sperti ke mall, taman kota, atau sekadar kerja freelance di luar rumah enak banget ini dibawa. Kalau mau wangi, bisa pakai langsung.
Komen Blog fennibungsu.com
Rifqi Fauzan Sholeh mengatakan…
Parfum Legendary Spirit emang keren banget! Packaging-nya kece dan wanginya tahan lama. Cocok buat hadiah atau treat yourself
Komen Blog fennibungsu.com
Garis Senja Dinda mengatakan…
Jarang banget ada yang kasih hadiah parfum sebagai oleh-oleh. Lihat parfumnya jadi pengen ini. Hihihi, dominannya adalah aroma floral dan fruity yang bikin seger saat musim kemarau kayak gini. :D
Komen Blog fennibungsu.com
Okti Li mengatakan…
Kasih hadiah parfum emang elegan ya. Kasarnya kita hak malu maluin gitu deh. Hehe... Tahan lama dan bergengsi juga kan...
Komen Blog fennibungsu.com
Dian Restu Agustina mengatakan…
Aku jarang pakai parfume aroma buah, banyakan bunga..Maka ku kepo sama Legendary Spirit Hope yang punya heart notes buah peach..Hm, pasti manis segar gitu ya wanginya
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Wajib ngoleksi nih, karena aromanya gue banget
Saya tuh suka ngoleksi parfum karena beda mood beda parfum
Aroma tertentu bisa meningkatkan semangat, mengurangi kesedihan dll
Jadi ketika stuck ngeblog, saya cari parfum tertentu yang bikin saya semangat lagi
Komen Blog fennibungsu.com
Bambang Irwanto mengatakan…
happy ya, Mbak Fenni karena dalam 1 box ada 3 botol parfum Legendary spirit. Pas banget jadi oleh-oleh khas malayasia. Jadi kalau mau titip oleh-oleh, parfum Legendary saja.
Komen Blog fennibungsu.com
Kalau ke Malaysia wajib banget nih beli parfum ini sebagai oleh-oleh, apalagi aromanya enak banget dan bebas alkohol ya ini?
Emang parfum tuh nggak pernah gagal dijadikan oleh-oleh, lebih bermanfaat pulak
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
AKutu penyuka warna pink banget.
Jadi pastinya seneng banget karena parfum Legendari Spirit ada yang varian pinky pinky. Kalau dari wanginya, kayaknya.. langsung jatuh hati sama yang putih, spirit confidence. Karena selalu suka wangi jasmine.
Komen Blog fennibungsu.com
Jiah Al Jafara mengatakan…
Kemasannya cakep banget dan cocok buat hadiah. Cuma memang baiknya nyesuaiin baunya sama yang mau dikasih. Itu aku sih. Soalnya memang agak pemilih sama bau-bauan
Komen Blog fennibungsu.com
Sendy Yunika mengatakan…
Noted. Kalau ada yg mau bawain oleh-oleh dari Malaysia ak mau parfum legendary spirit ini ah!
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
Saya pun pasti seneng mbak kalau ada yang ngasih hadiah parfum, apalagi kalau parfumnya legendary spirit dari Malaysia ini.
Komen Blog fennibungsu.com
Priyani Kurniasari mengatakan…
Seneng banget kalau dapat oleh-oleh parfum gini, apalagi parfumnya dari luar negeri. Parfum legendary ini kemasannya terkesan simple tapi mewah ya mba. Penasaran deh sama masing-Masing aromanya
Komen Blog fennibungsu.com
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Iya juga ya. Kadang mau memberikan parfum sebagai hadiah tuh bingung karena nggak tahu si penerima bakalan suka atau nggak. Tapi, kalau kita sudah tahu preferensinya soal aroma kan jadi lebih mudah cari varian parfum yang tepat.
Komen Blog fennibungsu.com
Kata Nieke mengatakan…
Varian parfumnya menarik nih aromanya. Peach, jasmine dan yang ada perpaduan jasmine (parfum ketiga). Kebetulan saya penyuka parfum. Hmm ntar kalau ada sodara ke Malaysia mau nitip ah.
Komen Blog fennibungsu.com
Eri Udiyawati mengatakan…
Belum pernah makai parfum legendary dari Malaysia. Penasaran nih sama wanginya yg spirit hope. Pasti menyegarkan dan aromanya bikin semangat.
Komen Blog fennibungsu.com
Didik Purwanto mengatakan…
Mau ngasih hadiah/kado parfum emg hrs mengenal org yg akan dikasih sih. Ga bs ngasal krn parfum tuh sgt subyektif. Ga bs tuh kita kasih seenaknya sesuai selera kita. Jadi penasaran nih gmn aroma parfum Legendary ini. Smg udh bnyk reseller parfum ini di marketplace lokal ya kak. Apalagi kl ada store-nya di kota besar Indonesia.
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Bahagia banget bisa diingat dan dibelikan oleh-oleh yang pasti kepake kaya parfum legendary spirit ini. Ternyata parfum legendary dari Malaysia ini banyak banget variannya yaa.. Tinggal pilah pilih yang wanginya sesuai karakter seseorang yang ingin diberi.
Komen Blog fennibungsu.com
Dyah Kusuma mengatakan…
Aku pernah dapat Parfum Legendary yang varian Orchid, baru kali ini parfum jadi oleh-oleh hehe, saya suka harumnya dan tahan lama pula
Komen Blog fennibungsu.com
Deeva Collection mengatakan…
Parfum legendary spirit, hadiah yang benar-benar worth it nih. Apalagi parfumnya premium. Keren banget nih Souvenir dari malaysia, bisa memberikan kesan tersendiri
Komen Blog fennibungsu.com
Eka FL mengatakan…
mau beli oleh-oleh apa kalau ke malaysia nanti gak akan bingung lagi, selain kuliner kudu banget nih bawain juga parfum legendary. variannya juga ada jadi bisa sekalian borong aja biar yang dikasih oleh oleh bisa milih ya
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
Mmm ide bagus kasih parfum dari Malaysia sebagai oleh-oleh selama ini, kasih coklat aja
Komen Blog fennibungsu.com
Yanti Ani mengatakan…
Wahh jatuh cinta banget sama warna-warna parfumnya yang indah🤩 memanjakan mata, apalagi modelnya kecil kurus gitu ya, jadi enak dibawa kemana-mana.
Komen Blog fennibungsu.com
sarrahgita mengatakan…
kalo disuruh pilih, dari ketiga varian parfum diatas kayaknya saya bakal pilih yang varian spirit hope deh. Saya suka wangi yg fruity gitu soalnya. etapi perpaduan wangi tulip dan jasmine menarik juga kayaknya hihi. Jadi inget oleh2 parfum dari kakak iparku nih.
Komen Blog fennibungsu.com
Enny Mamito mengatakan…
Wah aku kayaknya bakal suka yang Legendary spirit confidence deh. Btw kemasan parfumnya cantik banget yaa.. cocok buat oleh-oleh atau hadiah untuk kerabat atau teman.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
MBC
MBC
KSB
KSB
Intellifluence
Intellifluence
Postingan Terpopuler Tahun Ini