Gardenia Glow Serum Lotion: Pancarkan Pesona Glowingmu

Sebentar lagi bulan Agustus 2024 akan beranjak berganti bulan, tetapi mungkin diantara kita masih sibuk memikirkan cara membuat kulit tubuh glowing setiap hari. Pasalnya, menjadikan tubuh bisa lebih sehat adalah dambaan siapa saja, baik wanita maupun pria. Dengan kulit yang terawat, maka pesona diri akan terpancar dengan sendirinya.

Review Gardenia Glow Serum Lotion

Cara Praktis Membuat Kulit Tubuh Glowing

Pada dasarnya menjadikan kulit kita glowing setiap hari, sebenarnya mudah. Hanya saja, konsisten menerapkannya yang mungkin perlu ditingkatkan. Selain itu dalam menjalankannya, perlu diimbangi tak hanya memikirkan perawatan dari luar tubuh saja, tetapi juga dalam tubuh. Berikut cara praktis membuat kulit tubuh lebih cerah bercahaya yaitu:

1. Jaga Kecukupan Minum Air Putih

Manfaat air putih yang luar biasa untuk menjaga kelembaban kulit, bisa membuat kita lebih glowing, kulit tidak kering dan tidak kusam. Oleh karenanya menjaga asupan air putih yang cukup, bisa kita terapkan misalnya dengan cara 2 gelas ketika bangun tidur, 1 gelas untuk sebelum dan sesudah makan, 1 gelas pada 2 jam sebelum tidur malam, 1-2 gelas pasca melakukan aktivitas fisik. Bisa disesuaikan juga semisal aktivitas yang dilakukan melelahkan dan berada di luar ruangan, maka kebutuhan minum air putih dapat ditambah, sehingga tubuh tidak kekurangan cairan. 

2. Konsumsi Lebih Banyak Sayur dan Buah

Apakah kamu gemar makan sayur dan buah? Jangan sampai tidak suka ya, karena manfaat buah dan sayur bisa membantu untuk meng-glowing-kan kulit tubuh kita, beberapa diantaranya seperti dari tomat, semangka, pepaya, alpukat, nanas, mentimun, stroberi, jeruk, mentimun, bayam, wortel, brokoli, selada air, dan pare.

3. Lindungi Tubuh dari Paparan Sinar UV

Seringnya tubuh terpapar sinar ultra violet bisa berakibat buruk kepada kulit, karena dapat memicu kanker, warna kulit menjadi tidak merata, elastisitas dan kelembaban pada kulit berkurang. Perlindungan untuk tubuh dapat dilakukan dengan menggunakan payung, suncblock, dan tidak berlama-lama berada di bawah sinar matahari. 

4. Relaksasikan Pikiran dan Tubuh

Tubuh dan pikiran membutuhkan waktu istirahat guna memulihkan diri. Relaksasikan diri melalui waktu tidur malam yang cukup dan kelola stres dengan baik, akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit tubuh, sehingga lebih cerah dan sehat. 

Baca Juga: 7 Jenis Skincare yang Tidak Boleh Dilewatkan

5. Terapkan Simple Body Care Routine

Simple body care routine perlu dilakukan, misalnya dengan mandi minimal 2x sehari (bisa disesuaikan dengan kondisi cuaca), pakai body scrub setiap 2-3x seminggu untuk mengangkat sel kulit mati, gunakan body lotion yang memiliki kandungan serum seperti Gardenia Glow Serum Lotion.

kandungan ingredients Gardenia Glow Serum Lotion

Kandungan dan Cara Pakai Gardenia Glow Serum Lotion

Na’eem Gardenia Glow Serum Lotion merupakan produk perawatan tubuh yang memiliki label halal dan terdaftar BPOM. Perpaduan kandungan utama Gardenia Glow yaitu Glow Skin Serum yang terdiri dari Niacinamide dan Milk terbukti efektif secara klinis, bisa meresap hingga ke paling dalam lapisan kulit, sehingga membantu kulit lebih cerah. Bahkan sudah dilengkapi pula dengan proteksi sinar ultra violet, sehingga dapat menjaga kulit dari bahaya radiasi sinar matahari.

Ingredients utama Gardenia Glow Serum Lotion yaitu Niacinamide, bisa mendukung agar kulit senantiasa terjaga kelembabannya, produksi minyak pada kulit dapat dikontrol, bantu lindungi kulit dari kerusakan, dan melawan radikal bebas. Sedangkan kandungan Milk bermanfaat untuk membuat kulit lebih bersih, cerah, dan melembabkan kulit. 

Untuk secara lengkapnya, berikut bahan-bahan yang terkandung di Gardenia Glow:

Aqua, Glycerin, Ethyhexyl, Methoxycinammate, Niacinamide, Cetearyl, Alcohol, Fragrance, Glyceryl, Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl, Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/C 10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Thriethanolamine, Argan Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinamate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, Cl 16255, CI 47005

Baca Juga: Ini Kandungan Skincare yang Bagus untuk Wajah

simple body care routine dengan lotion

ilustrasi cara menggunakan Gardenia Glow

Cara pakai Gardenia Glow  Serum Lotion, dengan menuangkan produk secukupnya ke telapak tangan. Lalu aplikasikan ke bagian tubuh secara merata. Bisa digunakan ketika pagi dan malam hari, sehingga kulit lebih lembab.

Untuk tekstur serum lotion ini tidak terlalu kental dan berwarna putih. Mudah di-blend dan cepat meresap. Kita bisa merasakan aroma bunga yang segar di tiga varian-nya yaitu: 

kandungan Gardenia Glow Royal Jasmine

1. Royal Jasmine yang Lembut

Gardenia Glow Royal Jasmine dengan kemasan berwarna hijau. Ketika bagian tutupnya dibuka, tercium aroma khas melati yang lembut, sehingga menenangkan pikiran.


ingredients dan harga Gardenia Glow Midnight serum

2. Midnight Gardenia yang Menyegarkan

Untuk kemasan berwarna ungu adalah Na’eem Gardenia Glow Midnight Gardenia dengan perpaduan aroma bunga gardenia yang segar. 

kandungan dan harga Gardenia Glow Taifi Rose serum

3. Taifi Rose yang Menawan

Nah, varian ketiga Na’eem body lotion yang saya suka, yaitu Gardenia Glow Taifi Rose. Kemasannya berwarna merah ceria dengan aroma bunga mawar.

Review Gardenia Glow yang Mengesankan 

Kesan pertama saya dengan Gardenia Glow Serum Lotion ini mengesankan. Tertarik melihat dibagian kemasan depannya bahwa ada kata Na’eem, yang kalau diartikan dari bahasa Arab berarti kenyamanan, menyenangkan. Lalu tertulis pula kata glow skin serum yaitu perpaduan Niacinamide dan milk, jadi langsung terpikirkan, bakal membuat kulit tubuh lebih sehat nih. 

Nah untuk lebih lengkapnya review Gardenia Glow, saya pun memakainya untuk menemani rutinitas saya di hari Senin lalu, dari mengurus dokumen, hunting foto ke bilangan Jakarta Pusat, belanja kebutuhan pekerjaan dan rumah. Pukul setengah 9 pagi, saya mengaplikasikan Gardenia Glow Midnight Gardenia di bagian tubuh sebelah kiri, sedangkan Gardenia Glow Taifi Rose di sebelah kanan. 

Untuk menempuh lokasi masing-masing itu, saya mengandalkan transportasi umum dan berjalan kaki. Cuaca pun cukup terik saat itu, sehingga membuat saya berkeringat. Uniknya kok berkeringat malah makin wangi ya? Dan.. siapa sangka ketahanan wangi kedua varian Gardenia Glow ini bisa lebih dari 3 jam, keren

cara glowing setiap hari dengan serum lotion

Dari review Gardenia Glow ini, dapat saya simpulkan bahwa untuk yang menyukai aroma lembut dan ingin sensasi lebih tenang bisa mengandalkan Gardenia Glow Royal Jasmine. Sedangkan yang ingin wangi lebih lama dan menyegarkan bisa andalkan varian Taifi Rose dan Midnight Garden. 

Untuk tingkat kecerahan, saya yang baru sekitar 3 hari menggunakan body lotion serum terjangkau ini masih harus merutinkan lagi, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Bila melihat segi packaging Gardenia Glow terbilang sederhana nan berkesan. Ukurannya 200ml dan dalam kemasan tube, masih terbilang aman untuk bisa dibawa kemana saja. Harapannya ingin ada dalam kemasan jar berukuran kecil, biar bisa lebih praktis. 

Gardenia Glow Serum Lotion harga dan kandungan

Glowing Setiap Hari dengan Na’eem Gardenia Glow

Impian yang terwujud dengan glowing setiap hari mudah diterapkan melalui Na’eem Gardenia Glow Body Lotion. Untuk menemukannya, pastikan tetap waspada dengan produk palsu/illegal ya. Kamu bisa membeli produk asli berukuran 200ml ini hanya bisa didapatkan di Official Store Gardenia Glow dengan kisaran harga Rp 22.000. 

Serum lotion yang punya harga affordable dengan kualitas yang super worth ini, dapat digunakan untuk semua jenis kulit, dan bisa juga untuk pria loh! Gunakan Gardenia Glow body lotion setiap habis mandi, sebelum bepergian atau keluar rumah, ketika berada di ruangan ber-AC, sebelum tidur malam, maupun ketika kulit tubuh membutuhkan kelembaban, sehingga kulit lebih lembab dan glow setiap hari dengan simple body care routine terbaik ini. 

60 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Guritno Adi mengatakan…
Hayoooo siapa yang mau glowing, tuh udah diberitahu kak Fenni caranya, yaitu make Gardenia Glow Serum. Simple tapi bermanfaat banget.
Komen Blog fennibungsu.com
Siti Faridah mengatakan…
Perbanyak makan sayur dan buah ini mulai aku jalani lagi, Mbak. Jadi penasaran deh dengan Gardenia Glow serum lotion ini. Setuju banget deh kalau beli produk tuh di official store karena produknya asli original.
Komen Blog fennibungsu.com
Dian Restu Agustina mengatakan…
Wah, selain membantu menyehatkan kulit dengan menjaga kelembapannya, bikin glowing, wanginya pun tahan lama..Pas bener nih Gardenia Glow Serum Lotion jadi pilihan body care routine. Eh harganya terjangkau pula..semoga next ada kemasan yang travel friendly juga biar mudah dibawa kemana-mana
Komen Blog fennibungsu.com
Izza mengatakan…
Harga produknya terjangkau untuk size segitu. Kalau size besar cocoknya memang untuk stok di rumah ya. Btw saya tertarik sama yang varian Midnight Gardenia.
Komen Blog fennibungsu.com
Winda - dajourneys.com mengatakan…
aku baru dengar brand ini mba, tapi kebayang wanginya gimana, kalau yang aroma nya segar bukan floral adakah mba?
Komen Blog fennibungsu.com
dessy achieriny mengatakan…
Kandungannya bagus ya ada niacinamide yang mampu mencerahkan kulit. Butuh banget kandungan pencerah dan pelembab di serum body lotion. Apalagi aku termasuk yang hampir 24 jam kena AC jadi bikin kulit kering
Komen Blog fennibungsu.com
Lidya Fitrian mengatakan…
AKu harus banget jaga kulit nih mbak makanya gak pernah skip body lotion, tapi skr juga butuh lotion kulit yang beisa mencerahkan, cobain Gardenia glow serum kayanya nih biar lebih cerah & glowing lagi nanti. Penasaran sama aromanya nih dari ketiga variannya
Komen Blog fennibungsu.com
Mechta mengatakan…
Membaca ulasan ini, jadi makin penasaran deh dg body lotion serum yg satu ini. Ngulik ke shopee dulu aah..
Komen Blog fennibungsu.com
Dani Ristyawati mengatakan…
Setuju deh minimal jaga kecukupan air putih setiap hari, makan buah dna sayur serta menghindari paparan sinar UV secara langsung apalagi panas terik akhir-akhir ini bikin kulit langsung gelap dan kusam... oiya penasaran sama bau semua lotionnya taifi rose, royal jasmine dan midnight gardenia sepertinya bakalan bikin relax
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
Simple body care routine ini walau simpel, mudah tapi kalau nggak konsisten dilakukan, hasilnya juga nggak bakal maksimal sesuai harapan ya mbak.
Gardenia glow serum, saya belum pernah nih pakai, membaca review ini, jadi penasaran juga, apalagi kemasannya unik gitu
Komen Blog fennibungsu.com
Okti Li mengatakan…
Saya suka semua variannya mau yg Jasmine, Gardenia maupun Rose. Untuk mengurangi kekeringan kulit yang saat ini memang tengah saya alami nih... Kaki saja telapak nya sampai pecah-pecah nih
Komen Blog fennibungsu.com
Keke Naima mengatakan…
Kulit tubuh juga perlu dirawat. Jangan hanya wajah aja yang butuh glowing, ya. Cara perawatannya pun simple. Tapi, memang harus konsisten. Sama penasaran deh sama semua wangi produk ini.
Komen Blog fennibungsu.com
Alif Kiky Listiyati mengatakan…
Packagingnya suka banget. Ini ada kandungan infused serumnya pasti bagus banget buat kulit. Duh, jadi penasaran sama aromanya
Komen Blog fennibungsu.com
YSalma mengatakan…
Jadi ingin mencoba Gardenia Glow serum juga, secara kulit perlu nutrisi tambahan karena cuaca yang terik. Penasaran juga dengan aromanya, kulit glowing dan wangi semoga bikin jatuh cinta.
Komen Blog fennibungsu.com
Yanti Ani mengatakan…
Penting banget sekarang ya pakai lotion apalagi yang ada kandungannya serumnya, jadi bisa melindungi dan merawat ekstra kulit di musim panas kayak gini👍
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Sesibuk apapun, kudu tetap menjaga kesehatan fisik dan mental juga yaa..
Termasuk kesehatan kulit agar tetap lembut dan wangi. Aku seneng banget rekomendasi Gardenia Glow Serum Lotion yang kaya akan niacinamide dan milk yang bikin kulit glowing setiap hari.
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Betul banget. Untuk mendapatkan kulit yang sehat harus ada keseimbangan antara perawatan dari dalam dan juga dari luar. Plus soal konsistensi dan disiplin ya. Pilihan jenis perawatannya pun harus menyesuaikan kemampuan finansial dengan jenis perawatan yang cocok dengan kulit kita. Gardenia Glow ini harga cukup bersahabat menurut saya. Dan sebagai pejalan emang lebih seneng jika ada yang ukurannya lebih kecil ya Fen. Biar mudah dibawa-bawa.
Komen Blog fennibungsu.com
Okti Li mengatakan…
Harganya lumayan terjangkau. Saya sepertinya kalau disuruh milih yg mana, lebih ke yg wangi melati deh. Harumnya sepertinya lembut... Tapi jujur kalau dikasih ketiga nya juga saya pasti mau. Hehe...
Komen Blog fennibungsu.com
Ngebolang.net mengatakan…
Akhir-akhir ini akui suka mangabaikan body lotion dan fikus di skincare area wajah huhuhu, padahal sama pentingnya ya. Aku jadi pengen coba yang aroma menyegarkan dan lembut mba
Komen Blog fennibungsu.com
hani mengatakan…
Bakalan lebih mantap lagi nih kalau pakai Gardenia Glow Serum, karena engga sekadar lotion biasa. Apalagi kemarau gini, kulit memang makin kering. Hum...pilih wangi apa yaaa?
Komen Blog fennibungsu.com
Alley Hardhiani mengatakan…
Aku juga pakai Gardenia Glow, wanginya enak2 semua dan bikin nagih. Paling suka yang Midnight Gardenia, wanginya berasa kayak lagi di kebun bunga euy...
Komen Blog fennibungsu.com
Ulihape mengatakan…
Wah murah ini 200ml cuman 20K udah ada serum pula, aku juga direkomendasikan dokter kulit buat rajin pake lotion boar bekas luka di kaki cepat hilang
Komen Blog fennibungsu.com
mardanurdin.com mengatakan…
Sepertinya yg harus rutin saya lakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing adalah menerapkan simple body care routine deh. Saya tuh suka malas mandi 2x sehari. Mandinya dirapek, pagi sekaligus mandi sore wkwkwwk. Apalagi pakai lotion duh du..du...
Tapi mau coba Gardenia Gliw ini soalnya lotion sekaligus ada serumnya.
Komen Blog fennibungsu.com
Sendy Yunika mengatakan…
Suka banget nemu body lotion yg sudah mengandung serum. Jadi penasaran sama Gardenia. Mana varian wanginya banyak pula!
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Cukup minum, rutin mengonsumsi sayuran dan buah serta istirahat yang cukup emang kunci kulit sehat ya?
Tapi untuk membuang flek hitam, dan bikin kulit lebih glowing kita butuh serum
Dan Gardenia rupanya paham hal tersebut
Komen Blog fennibungsu.com
Oaaalaaahh, makanya produknya enak dan nyaman, ternyata Na'eem itu artinya nyaman :D
Saya perlu banget nih pakai body lotion gini, kulit saya rentan kering, padahal saya rajin minum, maklum udah tuwah, hahahaha.
Pakai body lotion Gardenia Glow ini melembabkan kulit sekaligus wangi ya
Komen Blog fennibungsu.com
Nurul Sufitri mengatakan…
Cantik sekali kemasan Gardenia Glow Serum Lotion ini :) Isinya banyak amat 200 ml tetapi harganya terjangkau hanya 22K saja. Kalau beli online paket bundling bisa lebih hemat nih. Kandungan niacinamide dan milk yang teristimewa dalam produk ini ya mantap!
Komen Blog fennibungsu.com
Suci mengatakan…
Wiiiih kemasannya lucu. Sesuai namanya yaa, garden....
Banyak ilustrasi bunga warna warni
Secra psikologi jadi ikut ceria hanya dengan melihat kemasannya.
Pasti aromanya ngga kalah semerbak nih...
Komen Blog fennibungsu.com
Suci mengatakan…
Wiiiih kemasannya lucu. Sesuai namanya yaa, garden....
Banyak ilustrasi bunga warna warni
Secra psikologi jadi ikut ceria hanya dengan melihat kemasannya.
Pasti aromanya ngga kalah semerbak nih...
Komen Blog fennibungsu.com
Dian Radiata mengatakan…
Aku jadi penasaran ama yang varian Midnight Gardenia. Belum-belum udah kebayang wanginya hehehe.. Coba ah, kebetulan lagi cari rekomendasi body lotion
Komen Blog fennibungsu.com
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Kalau kulit wajah tuh rasanya kita bisa lebih bersemangat buat makein skincare. Cuma kalau kulit body tuh beda cerita. Makanya memilih aroma yang pas tuh penting banget. Kayaknya buatku sih cocoknya yang Midnight Gardenia yang menyegarkan dah. Aku kan emang suka aroma-aroma yang menyegarkan gitu.
Komen Blog fennibungsu.com
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Saya sudah nyobain Gardenia Glow juga mba. Bener banget, yang ungu dan pink lebih awet aromanya, bisa 3 hingga 5 jam masih tercium aroma wanginya. Klo yang royal jasmine aromanya yang paling lembut, favorit saya nih.
Komen Blog fennibungsu.com
Tria TR mengatakan…
Duuuh, dari nama dan kemasannya aja udah terbayang harum segarnya, Kak. Jadi nggak sabar pengen nyobain juga, karena bagiku aroma lotion segar begitu bisa banget untuk bikin good mood.
Komen Blog fennibungsu.com
Keke Naima mengatakan…
Sebetulnya saya lebih suka aroma fruity. Tapi, beberapa floral juga ada yang enak. Kalau ke minimarket saya mau cari, deh. Harganya juga bersahabat, nih
Komen Blog fennibungsu.com
Okti Li mengatakan…
Keren nih Gardenia, bukan sembarang ahli kulit kering ternyata tapi juga sebagai serum yg sangat membantu kesehatan kulit kita
Abis mandi semprotkan wanginya Gardenia pasti lebih segar
Komen Blog fennibungsu.com
AlineaLala mengatakan…
Kak, kemasannya oke banget ya. Sudah gitu ukurannya pas buat dibawa kemana-mana tinggal di taruh pada ransel.

Ketiga varian punya manfaat yang ciamik. Aku jadi naksir berat sama varian Royal Jasmine deh 🥰.

Auto cek deh produk Gardenia Glow serum ini, buat merawat kulit ku.
Komen Blog fennibungsu.com
Leyla Hana mengatakan…
Abis mandi langsung pake lotion ini, harum dan segar. Aku juga pake nih. Wangi banget. Mana harganya murah pula. Jadi bisa nyetok semuanya ya.
Komen Blog fennibungsu.com
Hidayah Sulistyowati mengatakan…
Sekarang pakai yang simpel aja udah cukup ya, bodi lotion plus serum dalam satu botol. Jadi penasaran dengan aroma dan tekskturnya yang bikin lembab. Apalagi harganya terjangkau banget
Komen Blog fennibungsu.com
momtraveler mengatakan…
Aku biasanya fokus sama face care sMpe lupa kalo body care juga sama pentingnya skr kerasa kulit kering hiji kayanya harus nyobain serum lotion supaya kulit lembut lagi
Komen Blog fennibungsu.com
Eri Udiyawati mengatakan…
Kalau mau kulit halus dan glowing, selain makan makanan yang sehat, juga perlu ya pakai Gardenia Glow Serum Lotion. Pengen nyobain juga jadinya.
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Aku seneng banget baca-baca testimoni setelah menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion dari Neem. Karena perubahannya bahkan sejak pemakaian pertama, yang bisa bikin kulit sehat, lembap dan glowing.
Komen Blog fennibungsu.com
mardanurdin.com mengatakan…
Ternyata putri bungsuku tuh sudah coba lotion ini. Duh, saya ketinggalan rupanya. Katanya, bagus dan cocok di kulitnya. Pantas saya perhatikan, kulitnya nampak bersih dan lembut gitu. Entar deh, saya coba punyanya dulu kalau sudah mau habis baru deh beli untuk berdua. Emak tidak mau rugi, hehehe.
Komen Blog fennibungsu.com
Fanny_dcatqueen mengatakan…
Aku tuh ga bisa kalo ga pake lotion sehabis mandi. Mungkin krn udah dibiasakan sejak kecil ama mama yaa. Berasa banget gatel di kulit kalo abis mandi atau cuci tangan trus ga oles lotion.

Dan krn kulitku kering, makin butuh utk dioles beberapa jam sekali.

Cantiiik ya packaging gardenia ini.. Dan bikin penasaran ama wanginya 😍. Hrg juga termasuk murah sih. Pgn coba sebotol dulu, cocok ga buatku yg kulitnya ekstra kering
Komen Blog fennibungsu.com
Mario Andaru mengatakan…
Lho saya baru tau merk ini, mana harganya sangat terjangkau atau bahkan menurut saya ini terlalu terjangkau sih. Kalau saya gunakan ini untuk referensi ke teman-teman saya bisa jadi diragukan untuk kebenaran mengenai produk ini :(
Komen Blog fennibungsu.com
mas Dirman mengatakan…
Saya pernah ngobrol dengan seorang yang memang bergelut di dunia perawatan tubuh dan kecantikan. Dia bilang, sekarang ini karena pengaruh cuaca dan lain sebagainya termasuk banyak debu, konsumsi makanan saja sebagai pendukung ternyata belum cukup, jadi butuh semacam "asupan" tambahan.

Naah. gardenia glow serum ini bisa menjadi pilihan ya? terutama untuk kulit yang punya karakter kering, seperti saya! :D
Komen Blog fennibungsu.com
Andina mengatakan…
Betul, harus banyak minum air dan makan serat. Dan tentunya memilih produk yang pas untuk kita nih. Saya sendiri belum pernah coba produk Gardenia Glow. Makasih infonya ya
Komen Blog fennibungsu.com
Sarah Jalan mengatakan…
Apapun produk kecantikan yg kita gunakan tetap hidup sehat yg utama ya kak, minum air putih, komsumsi buah sayur😊
Komen Blog fennibungsu.com
Dila mengatakan…
Ya, harganya affordable banget ditengah gempuran body lotion lokal lainnya yang mahal-mahal. Cocok tuk anak kosan yang yang sedang berhemat tapi pengen punya kulit kinclong dan sehat.
Komen Blog fennibungsu.com
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Gaya hidup tuh ngaruh banget loh, menurutku ya percuma aja perawatan pakai skincare dan bodycare kalo gaya hidup nggak baik. Btw, pengen nyobain Gardenia Glownya. Kepo sama wanginya.
Komen Blog fennibungsu.com
Adi Pradana mengatakan…
Na'eem Gardenia Glow Body Lotion sepertinya menjadi solusi yang pas bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kulit glowing dengan harga yang terjangkau. Dengan kualitas yang disebut-sebut super worth it dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk pria, produk ini menawarkan kemudahan dalam rutinitas perawatan kulit harian. Plus, keunggulannya dalam menjaga kelembaban kulit, baik saat berada di ruangan ber-AC maupun sebelum tidur, menjadikannya pilihan yang tepat untuk menjaga kulit tetap lembab dan glowing sepanjang hari.
Komen Blog fennibungsu.com
Rismayani mengatakan…
Dari first impression aku suka banget dengan packagingnya yang cantik dan menarik. Aku juga baru dengar brand produk gardenia ini, jadinya makin penisirin pingin cobain serum lotion ini kebetulan stock lotion aku sedang habis juga fen😂
Komen Blog fennibungsu.com
Rifqi Fauzan Sholeh mengatakan…
Serum lotion Gardenia Glow emang juara! Wangi tahan lama, kulit makin glowing, dan harganya terjangkau banget. Wajib cobain, apalagi buat yang sibuk harian!
Komen Blog fennibungsu.com
Kata Nieke mengatakan…
Terima kasih sudah berbagi pengalaman memakai produknya. Sepertinya lotion yang aroma jasmine dan rose ini menarik ya, jadi penasaran. Aroma bunga biasanya lembut, kalem, feminin.
Komen Blog fennibungsu.com
Filza Halwa mengatakan…
Kulit saya termasuk kulit yang kering banget dan juga kusam. Bisa nggak ya kak pake Gardenia ini?
Komen Blog fennibungsu.com
Putu Felisia mengatakan…
Jujurly saya lagi berusaha untuk hidup sehat termasuk menjaga kulit tetap dalam kondisi yang baik. Mungkin suatu saat akan coba serum ini sih.
Komen Blog fennibungsu.com
Jiah Al Jafara mengatakan…
Aku akhir ini lagi males-malesan banget. Mungkin kudu mulai ngumpulin semangat, jaga kesehatan, rutin skincare dan lainnya. Kapan-kapan bisa deh coba lotion serum juga
Komen Blog fennibungsu.com
Didik Purwanto mengatakan…
Wangi jasmine-nya bakalan enak bgt tuh. Aku udh bayangin wangi tubuh kita abis pake body lotion Gardenia Glow ini. Tubuh jadi wangi sekaligus lembab krn body lotion ini pny kandungan nutrisi utk tubuh. Mantaap.
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Penggunaan yang rutin Gardenia Glow Serum Lotion, bikin kulit terhidrasi dengan sempurna. Btw, meskipun ada UV Protectionnya, masih tetep aman digunakan meski malam hari yaa..
Komen Blog fennibungsu.com
Eri Udiyawati mengatakan…
Resolusi menuju kulit sehat di tahun 2025. Harus menjalankan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi real food, terutama sayur dan buah. Plus harus banget nih makai Gardenia Glow Serum Lotion, pasti kulit sehat dan lebih lembap.
Komen Blog fennibungsu.com
Nur Asiyah mengatakan…
Aku sering pakai sabunnya kak. Baru tahu ternyata ada body lotion nya juga. Kelihatan menarik semua. Next pengen coba yang varian rose dulu ah.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
MBC
MBC
KSB
KSB
Intellifluence
Intellifluence
Postingan Terpopuler Tahun Ini