Tas Christian Dior Voilà.id Lebih dari Sekadar Fungsional

Apakah kamu suka mengupdate tas christian dior terbaru? Atau mungkin saja kamu kerap memantau dan terinspirasi dengan christian dior bag voilà.id yang menambah kepercayaan diri dalam penampilan? 

Tas christian dior original harga voila.id

Fungsional Tas dan Kepercayaan Diri

Sebagaimana kita ketahui, tas menjadi alat yang praktis untuk membawa barang-barang kebutuhan. Entah apapun bentuknya, ukurannya, maupun warnanya, kehadiran tas memiliki manfaat combo dalam keseharian kita. Bila kita perdalam lagi, tas memberi makna pada diri kita, karena:

1. Mengakomodir Kebutuhan Gaya Hidup 

Masing-masing dari kita memiliki lifestyle yang berbeda. Ada yang suka tas berukuran kecil, sedang, maupun besar. Ada yang bentuknya slempang, shoulder bag, ransel, tote bag, dan sebagainya. 

Bagi yang aktif bergerak, menggunakan tas slempang dan ransel bisa memudahkan mereka untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Semisal dibawa untuk ke acara formal dan santai, bentuk tas slempang menjadi salah satu andalan tas yang menyenangkan. 

2. Fungsionalitas yang Mantap

Sebagai manfaat paling penting pada sebuah tas adalah fungsionalitasnya. Dengan tas, kita bisa membawa barang kebutuhan hanya dengan satu wadah saja. 

Seperti saya yang tatkala bekerja, lebih suka menggunakan ransel, karena bisa membawa perintilan barang yang saya butuhkan seperti payung, dompet, alat make up, parfum, body butter, tisu, kacamata, dan sebagainya. Pemakaian tas yang tepat, kita bisa lebih praktis mengakses barang-barang tanpa harus mengorbankan kenyamanan diri. 

3. Cerminan Diri yang Sebenarnya

Pernah tidak terpikirkan, bahwa melalui sebuah tas, dapat mengekspresikan diri kita? Yups, penggunaan tas dapat memberikan cerminan akan kepribadian diri kita yang sebenarnya. Hal ini dapat dilihat diri desain tas yang dipilih, warnanya, ukurannya, hingga jenama yang dipilih. 

Tas christian dior original harga

4. Sebagai Aksesori Menyempurnakan Gaya Kita

Kehadiran tas dapat berfungsi sebagai aksesori yang menyempurnakan gaya kita. Kalau bisa dikatakan istilahnya itu, “tidak bawa diri aja”. Semisal ada tas yang kita sandang, maka penampilan yang tadinya polosan, menjadi lebih apik dengan tas yang dikenakanannya. 

5. Sebagai Penyempurna Gaya Berpakaian

Mungkin saja kamu tipe yang suka menyesuaikan warna atau style outfit dengan tas yang akan dikenakan, misalnya outfit-nya berwarna pink, maka tasnya pun akan berwarna pink. Ini penanda bahwa tas menjadi elemen penting guna menyempurnakan gaya berpakaian. Dari pilihan desain, pola hingga warna, melalui sebuah tas dapat menjadi fokus utama menarik dalam setiap tampilan. 

6. Menjadi Sentuhan Akhir yang Menawan

Tas dapat menjadi sentuhan akhir yang menawan. Pasalnya pemilihan tas yang tepat sesuai dengan busana yang dikenakan, akan menambah penampilan semakin mewah. Umumnya, sentuhan akhir ini kerap disandangkan pada tas tangan atau slempang. 

Cara Memilih Christian Dior Bag Asli

Pemilihan tas yang tepat tak hanya dalam keserasian berpakaian saja, tetapi juga keasliannya. Jangan sampai membeli tas yang tidak asli, karena dapat mempengaruhi mood dan emosional diri. Misalnya kamu akan menggunakan tas christian dior slempang, maka pastikan bahwa itu christian dior bag original. 

christian dior bag original cek keaslian

Baca juga: 10 Rekomendasi Tas Dior Terbaru

Nah berikut cara memilih christian dior bag asli, agar tidak salah beli:

1. Kualitas Bahan

Mutu dan bahan dari tas christian dior adalah berkualitas tinggi. Tekstur bahannya mewah. Terdapat aksen logam berkualitas pada bagian resleting, dan logo. Nyaman dipakai dengan jahitan yang sempurna dan memiliki efek glossy.

2. Pola Detail Desain

Christian Dior bag memiliki pola detail desain tas seperti pola jala-jala “Cannage”. Pastikan ketika melihat tas tersebut polanya seragam, rapi, dan logo atau tanda Dior, terukir dengan apik.

3. Cek Fungsional Secara Detail

Bagian detail fungsional yang harus kita cek adalah bagian resleting dan pegangan yang terasa kokoh. Bila kesulitan membuka tas pada bagian resleting-nya, maka kamu perlu mewaspadainya. 

4. Sertifikat Keaslian Produk

Tas Dior dilengkapi Sertifikat Keaslian Produk. Ini menjadi jaminan bahwa christian dior bag new yang kamu beli adalah original. Sebagaimana Voilà.id yang juga memiliki jaminan 100% authentic ketika kamu membeli christian dior bag.

Mengapa Beli Tas di Voila.id?

Voilà.id adalah luxury multibrand store nomor wahid di Indonesia. Sudah lebih dari 150 brand fashion seperti Dior, Hermès, Balenciaga, Chanel, Prada, Louis Vuitton, Gucci, Saint Laurent, dan lainnya. Produk yang tersedia seperti tas, ready-to-wear, jam tangan, sepatu, dan aksesori eksklusif lainnya. 

Kamu dapat menemukan tas christian dior voilà.id dengan mudah, karena tersedia beragam pilihan dan harga. Opsi bayarnya pun mudah, karena dapat bertransaksi menggunakan lembaga perbankan seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, digibank, CIMB Niaga, Bank Mega, VISA, PermataBank, American Express, JCB, dan Master Card.

christian dior bag original harga voila.id

Penutup

Fungsional sebuah tas memberikan dampak yang luar biasa bagi si pemakainya. Terlebih tas yang digunakan sangat bermanfaat dalam kehidupannya. Oleh karena itu, pastikan membeli tas tak hanya dilihat dari fungsional saja, tetapi juga yang terjamin keasliannya, seperti christian dior bag Indonesia di Voilà.id.

26 komentar

Yuk, komen terbaikmu. Jangan menyisipkan link ya, karena akan daku hapus dan tidak berkunjung balik
  1. Seneng deh aku sama foto tas pertama dan terakhir,
    Mungkin karena aku penyuka warna hitam yaa,
    kelihatan elegan dan kelihatan ori-nya, hehee
    Semoga dimampukan beli tas branded yang ori, Aaamiin...

    BalasHapus
  2. Tas mahal memang entah kenapa dari penampilannya aja udah khas banget ya. Apalagi pas disentuh langsung tau deh mana Dior asli hehee

    BalasHapus
  3. Sepakat kalau tas yang tepat akan menyempurnakan penampilan secara keseluruhan hingga rasa percaya diri makin bertambah.
    Jadi tau membedakan tas Christian Dior asli dan aspal dan tempat beli terpercayanya di Voila.

    BalasHapus
  4. Tas bagi saya adalah hobi selain alas kaki (sepatu atau sandal). Saya membeli tas dengan beberapa ukuran agar bisa digunakan sesuai dengan kegiatan sehari-hari. Tas kecil untuk sekedar pergi sebentar dan tas besar jika ada kegiatan yang mengharuskan saya membawa banyak barang seperti mengajar.

    BalasHapus
  5. Dibanding Dior, yang menurut saya agak "aneh", saya lebih suka Gucci

    tapi emang soal selera ya?

    karena emang sepenting itu sih tas, yang menunjukkan kepribadian seseorang

    dan ssebaiknya kita punya tas yang berkualitas dari Voila.id daripada beli dari tempat lain yang gak jelas

    BalasHapus
  6. model tasnya lucu tapi stylish juga, jadi bisa dipakai untuk keperluan formal ataupun buat santai aja kayak ke mall gitu

    BalasHapus
  7. Tas itu penunjang tampilan kita kalau bepergian,selain itu bikin kita tambah percaya diri dong🤩

    BalasHapus
  8. Sebagai orang yang belum pernah beli tas branded, termasuk dari brand Christian Dior ini. Seperti akan lebih aman belanja di Voila.id biar ga kena tipu tipuuu

    BalasHapus
  9. koleksi tas aku lebih banyak yang berukuran besar, karena sering banget bawa barang banyak dan itu kadang bikin tasku rusak
    kadang memang sengaja beli yang agak pricey dengan tujuan biasanya kualitasnya lebih bagus, mengingat bawaanku segambreng

    BalasHapus
  10. Pengen deh punya tas branded sebiji aja udah, gapapa. Asal bisa multifungsi kalau buat hangout gitu haha
    Walau branded penting awet
    Bisa dipake berkali kali pun ga masalah
    Walau sepertinya bakalan pikir pikir ulang lagi kalau mau beli
    Tapi selagi ada uang berlebih, ga ada salahnya buat beli

    BalasHapus
  11. Modelnya unik-unik ya. Tentunya juga dibuat dengan bahan berkualitas bagus. Aku paling suka yang warna hitam pertama dan terakhir itu. Terlihat mewah, elegan dan cocok dipakai untuk segala acara. Naksir euy

    BalasHapus
  12. Tas memang bisa menunjang penampilan banget. Buatku tas harus fungsional untuk bisa dipakai kemanapun. Tas dari Christian Dior ini cakep-cakep banget ya. Bisa lah punya 2-3 untuk beberapa acara formal dan non formal

    BalasHapus
  13. Jadi makin pede sih kalau pake tas branded, entah kenapa orang pasti suka ngeliatin hehe

    BalasHapus
  14. Tas branded Christian Dior modelnya stylish hingga yg memakai semakin nambah percaya diri, menunjang penampilan, cocok utk profesional modern.

    BalasHapus
  15. Memang keren sih. Cuma apalah daya uangnya tidak cukup untuk membelimya mbak 🤭. Masih mikir untuk kebutuhan primer dan sekunder dulu

    BalasHapus
  16. Untuk beli brand brand ternama memang salah satu opsi terbaik adalah beli secondhand dan aku seneng Voila hadir, selain harga bersaing sudah ada outletnya juga dan pelayanannya baik sehingga kita bisa dapat barang barang impian kita dengan harga terbaik dan pilihan yang sudah mantap

    BalasHapus
  17. Tas bukan hanya menunjang penampilan, tapi juga bisa jadi investasi. Dan tas Christian Dior ini sangat digemari. apalagi ada modelnya yang unik dan beda.

    BalasHapus
  18. Salah satu merk tas impianku nih Kak, selain designnya lucu-lucu, tasnya juga awet. Bismillah bisa segera punya hehehe. Makasih kak udah bikin aku makin ngiler :D

    BalasHapus
  19. Aku tim tas ransel juga mbaak Feni hehe enakeun banget dipakai kalo ransel tapi mungkin kalo anak udah pas gede gede bisa aku coba tas yg kecil gitu hehe tergantung occasion nya sih

    BalasHapus
  20. tas branded gini tuh modelnya unik! selain bahan dan kualitasnya emang tak diragukan yah, awet lah asal dirawat dengan tepat. Kalau beli tas branded ya cari store seperti Voila.id aja karena terjamin keasliannya.

    BalasHapus
  21. Tas branded macam Christian Dior ini emang bikin branding kita naik saat menggunakannya tapii tetap harus hati-hati saat membelinya jangan sampai udah bayar mahal dapat yang palsu pula

    BalasHapus
  22. Cristian Dior benar-benar layak jadi produk lremium nih. Selain bentuknya yang elegant, pemilihan warnanya pun membuat tas ini jadi make berharga

    BalasHapus
  23. Beli tas branded tuh emang harus bener² teliti cek keasliannya ya, Mbak. Yakali beli tas mahal tapi ternyata barangnya palsu. Tapi untung sih sekarang ada Voila yang jual tas branded 100% otentik.

    BalasHapus
  24. Gara-gara ini aku jadi ngepoin harga tas Christian Dior di voila.id. Mayan banget ya mak, paling murah Rp18 jutaan. Fix aku belum jadi target market mereka, hahaha. Tapi setuju sama poin-poinnya, tas itu krusial buat orang-orang yang suka mobile. Lebih dari sekadar kantung menyimpan barang, ia adalah penunjang penampilan.

    BalasHapus
  25. Cantik cantik banget tas Christian Dior tuh yaa..
    Dan melengkapi penampilan dengan tas yang cakep serta original tuh jadi semakin sempurna.

    BalasHapus
  26. Setuju, membeli tas tidak hanya mempertimbangkan fungsinya saja tapi juga keasliannya. Kadang saya cek di jastip teman kok ragu ya saya , ori enggak tasnya ya, ...nah kalau di voila id enggak ragu lagi nih

    BalasHapus
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
MBC
MBC
KSB
KSB
Intellifluence
Intellifluence
Postingan Terpopuler Tahun Ini